» » Buka Toko Kue, Ayu Ting Ting Sebut Bisnisnya Merakyat

Satu lagi selebritas Tanah Air berbisnis "kue kekinian". Mengikuti jejak sejumlah pesohor hiburan lain, pedangdutAyu Ting Ting pun membuka toko kue pertamanya, Minggu (5/11/2017).

"Kuenya kalau saya bukan kayak yang lainnya. Saya kuenya mah kue murahlah, lebih merakyat, jadi harganya juga terjangkau," kata Ayu di sela pembukaan tokonya itu di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu siang.

Ayu mengatakan, ia mau menyasar semua lapisan masyarakat. Ibu satu anak ini lebih ingin yang sederhana alias simpel untuk konsep bisnis kuenya. "Mungkin anak-anak sekolah juga bisa beli. Targetnya semuanya lah, bisa mencapai semuanya, semua kalangan bisa makan Kuenya Ayu," ucap Ayu.

Lalu mengapa ia memilih membuka toko kue pertamanya di Bekasi, bukan di daerah tempat tinggalnya, Kota Depok? 
"Memang di Bekasi ini permintaan paling banyak. Iya toko pertama, insya Allah mudah-mudahan minggu depan udah ada toko selanjutnya. Ada ntar di Depok, tunggu aja, masa kota saya sendiri enggak saya buka," katanya. 

Kendati ikut merambah bisnis kue kekinian, Ayu mengaku ia tak menjalin kerja sama dengan rekan artis lainnya. "Enggak kok (dengan artis lain), ini Kuenya Ayu itu saya sama temen saya aja gitu. Ya coba-coba, mudahan bisa sampai setiap titik provinsi. Seneng, seru, alhamdulillah ramai. Mudah-mudahan penjualannya bisa terus meningkat," ujar Ayu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply