» » Dengan Rossa, Afgan Tak Ingin Terpisahkan

Penyanyi Afgansyah Reza (28) atau Afganmengaku bahwa ia sedang menikmati kedekatannya dengan rekan seprofesinya, Rossa (39) atau Ocha, dan tak ingin terpisahkan dari Ocha. "Aku sama Ocha sudah kayak orang kembar, sudah kayak soulmate lah. Maksudnya, kami insya Allah sih kayaknya enggak akan terpisahkan," ucap Afgan ketika diwawancara usai jumpa pers peluncuran singel barunya, "X", di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017)..

"Ada orang yang kami tahu bahwa kami bakal share this live. Nah, sama Ocha kayak gitu juga. Sudah sedekat itu juga," lanjutnya.Pelantun "Sadis" ini mengatakan pula bahwa ia dan Rossa sedang menikmati kedekatan mereka.
"Aku sama Ocha lagi menikmati..., sekarang kayak menikmati aja sih. Kami enggak tahu masa depan, tapi at this moment sih happy-happy aja berdua. So, ya, will see lah, ya kita lihat saja nanti ke depannya," ujarnya.

Afgan juga bercerita bahwa ia dan Rossa biasa saling bertanya sebelum mengambil suatu keputusan. "Kami memang sudah apa ya, memang kayak gitu sih. Maksudnya, kalau mau ngambil keputusan apa pun, kerjaan atau personal, itu pasti saling tanya dulu. Enggak tahu ya, mungkin connection-nya," sambungnya.
Meski sudah lama dekat, baik Afgan maupun Rossa tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka berpacaran.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply