» » Gaya Andre Taulany dan Sule Jadi "Pagar Ayu" Pernikahan Putri Jokowi

Penyanyi dan presenter Andre Taulanybersama rekan-rekannya komedian Sule, Parto, Tukul, dan Azis Gagap, menjadi "pagar ayu" di pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Sebagai informasi, Kahiyang dan Bobby melangsungkan akad nikah di Gedung Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pagi, dilanjutkan resepsi pada malam hari ini.

"Kami the Batik Men .. pagar ayu kahiyang dan bobby," tulis Andre dalam akun Instagram-nya, @andreastaulany, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (8/11/2017). Namun, tentu para artis ini tidak betul-betul bertugas sebagai pagar ayu. Ungkapan itu hanya sebagai candaan Andre saat memajang fotonya bersama Sule dan kawan-kawan yang kompak mengenakam kemeja batik.Andre juga mengunggah foto mereka berpose dengan penyanyi Andre Hehanusa di tengah kerumunan tamu undangan.

"Berdesak2an yg penting slow aeee," tulis mantan vokalis grup band Stinky ini.
Sebelumnya, Andre lewat foto-fotonya di pesawat mengungkap bahwa ia bersiap menuju Solo untuk menghadiri hari bahagia Kahiyang dan Bobby. "Kita ke solo dulu yaaa .. undangan dr pak @jokowi ... dibelakang ada penampakan surprise .. episode selanjutnya cek youtube andre taulanychannel ..," tulisnya.

"Alhamdulillah udh sampe di solo, istirahat sejenak siap2 ntr sore brgkt ke resepsinya anaknya pak @jokowi," sambung Andre.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply