» » Patung Kocak Ronaldo Akhirnya Diganti

Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet hebat dunia yang sosoknya sering dibuat dalam bentuk patung. Mulai dari museum Madame Tussauds hingga kota Lisbon memiliki patung CR7. Namun yang terburuk barangkali yang dipasang di Cristiano Ronaldo Madeira International Airport di Portugal, tempat asal Ronaldo.
Patung kepala penyerang Real Madrid dari perunggu itu memperlihatkan muka Ronaldo yang aneh dan kocak, terlihat seperti tokoh kartun. 

Karena muka tersenyumnya yang "menggelikan" itu, patung di Madeira jadi lelucon. Namun Ronaldo bisa bernafas lega, karena akhirnya ada pematung handal yang mampu membuat wajah Ronaldo lebih ganteng. Patung baru ini menggambarkan ekspresi wajah Ronaldo yang garang dan tegas.Pembuat patung yang baru, Jose Antonio Navarro Arteaga, sepertinya berhasil menangkap ekspresi Ronaldo. "Saya menggunakan beberapa foto Ronaldo untuk membuatnya," ujar Arteaga pada El Mundo.

 " Saya ingin patung ini merefleksikan kekuatan dirinya, saat ia bersiap melakukan tendangan bebas dari sudut." Pematung itu juga mengatakan bahwa anaknyalah --yang penggemar berat Real Madrid-- yang meminta ia membuat ekspresi itu.

Ronaldo tentu saja senang dengan pergantian itu, walau meme soal patung lamanya sudah beredar luas dan jadi tertawaan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply