» » SMASH Batal Luncurkan Single Tahun ini

Boyband SMASH batal meluncurkan single terbaru mereka tahun ini. Hal itu dikatakan Rangga Moela, saat diwawancara usai jumpa pers Indonesia Menari 2017, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017)."Kangen banget sama SMASH, harusnya tahun ini luncur single baru, tapi karena ini kan grup ya namanya juga, jadi memang harus mengikuti visi misi yang lain juga," kata Rangga.

"Sejauh ini sih diundur sudah pasti, karena enggak mungkin di akhir tahun," lanjutnya. Rangga juga menuturkan alasan yang menjadi kendala terbesar baginya, Rafael, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham meluncurkan karya mereka.
"Yang pasti karena waktu dan jadwal dari kami juga kan. Memang SMASH itu yang pegang kami sendiri, kami enggak under label atau manajemen, mau enggak mau kalau ada job datang, ya kami semua urus sendiri. Jadi untuk menyatukan jadwal satu dengan yang lain agak susah," tuturnya menjelaskan.

Sementara lagu telah siap, Rangga dan kawan-kawan masih harus menyesuaikan jadwal satu sama lain untuk melakukan rekaman.
"Lagu pun sudah ada, pencipta lagu kami kan juga masih sama kan yang dari Malaysia, ada demo sample untuk lagu kami," pungkas Rangga.
"Kalau rekaman, kami kan enggak mungkin sendiri-sendiri, feel-nya beda, jadi harus masuk studio rekaman berenam," sambungnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply