» » Syahnaz Sadiqah Akan Jadi Istri, Ibunda Raffi Ahmad Khawatir

Adik presenter Raffi Ahmad, pemain sinetron Syahnaz Sadiqah, telah menjalani prosesi lamaran dengan kekasihnya, Ritchie Ismail alias Jeje "Govinda", Minggu (12/11/2017). Mereka juga berencana melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang. Namun ibunda Syahnaz dan Raffi, Amy Qanita, malah merasa khawatir.

"Mengkhawatirkan juga ya, soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri. Kan ari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," ucap Amy usai acara lamaran putrinya itu di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Minggu siang.
Ia menyebut putrinya itu terbilang manja. Karena itu, Amy berharap dengan menjadi istri Syahnaz bisa belajar mandiri dan lebih bertanggung jawab melaksanakan kewajibannya.

"Manjalah. Jadi mudah-mudahan nanti semua lancar dan bisa menjadi istri yang baik, mandi pagi, enggak tidur dan siapin suaminya (sarapan)," ucap Amy.
Soal Jeje, ia melihat calon menantunya itu sebagai pria yang baik dan sopan. Amy berdoa agar Jeje dapat menjadi imam yang baik untuk Syahnaz nanti.

"Jeje anak yang baik. Insya Allah bisa menjadi suami yang baik buat anak saya.  Dua-duanya bisa menjadi dewasa dan bisa melewati acaranya dengan lancar," kata Amy. Sebelumnya, Jeje lebih dulu melamar Syahnaz di Como, Italia, dalam liburan mereka bersama Amy pada Agustus lalu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply