» » Tompi: La La Land in Concert Bisa Jadi Alternatif Pertunjukan Musik

Penyanyi Tompi mengatakan, La La Land in Concert memberikan pilihan lain kepada masyarakat untuk menikmati suatu pertunjukan musik. Hal itu ia katakan saat menonton La La Land in Concert di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). "Kalau saya ngeliatnya ini sesuatu yang baru mungkin buat Indonesia, jadi positifnya adalah memberi alternatif performance, show buat orang-orang sini (Jakarta)," kata Tompi.

"Jadi, menikmati pertunjukan musik itu enggak hanya dengan nonton konser yang sifatnya nge-band tapi bisa dengan orkestra yang sifatnya mengiringi sebuah art show begitu kan, tanpa penyanyi," lanjutnya. Meski demikian, pelantun "Menghujam Jantungku" itu juga memberi kritikannya tentang La La Land in Concert ini.

"Cuma kritik saya, di kuping saya masih terdengar terkesan buru-buru produksinya, mungkin karena latihanya atau gimana saya enggak tahu sih, cuma masih banyak part yang tidak sinkron," ujar pria berdarah Aceh itu.
"Karena saya sudah pernah nonton show model begini di luar, which is itu timing-nya perfect sekali, jadi ekspektasi saya mungkin terlalu tinggi, tapi ya saya tetap mengapresiasi," sambung Tompi.

Selain kritik, Tompi juga memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara.
"Saya mengapresiasi kerja panitia, kerja teman-teman semua yang sudah berani membawa ini, ini baru kan, enggak gampang jualannya," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply