Besok, Tiket Konser The Chainsmokers Mulai Dijual Online

Setelah dua minggu lalu mengumumkan rencana konser The Chainsmokers Live in Jakarta 2018 yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 30 Maret 2018 mendatang, kini promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mengumumkan tanggal penjualan tiket resmi.
Untuk pertunjukan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut, tiket konser yang dinantikan akan resmi dibuka secara online pada Rabu (20/12/2017) besok, tepat pukul 12.00 siang 
melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com. Tiket konser The Chainsmokers ini dijual dengan harga beragam, mulai di harga Rp 900.000 hingga Rp 2.000.000.

"Kami menawarkan tiga kategori tiket yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi masing-masing penonton, yaitu GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck," ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam siaran pers yang dikirim Image Dynamics, Selasa (19/12/2017).

Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) juga akan serangkaian program sebelum konser untuk memberikan gambaran tentang konser mendatang. Untuk informasi mengenai program-program dan tiket konser dapat diakses melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.