» » Bimbim: 34 Tahun Slank "Rock N' Roll Terus"

Grup band Slank akan berusia 34 tahun pada 26 Desember 2017 mendatang. Rencananya, band pencetak hits single "Virus" ini akan tampil dalam pergelaran Big Bang Jakarta 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.
"Slank main tanggal 26 Desember, tepat ulang tahun Slank yang ke-34 tahun. Temanya Slank 34 tahun, 'Rock N' Roll Terus'," ucap Bimbim saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Dalam kesempatan itu Slank akan tampil spesial dan berkolaborasi dengan beberapa komunitas. "Ada lebih dari 20 lagu yang mau kami bawain. Seperti tadi kata Kaka, kami ada kolaborasi sama komunitas beatboxer, ada juga kolaborasi sama komunitas musisi jalanan ada juga sama komunitas vespa," kata Bimbim.

"Beatbox-nya itu nanti ikut arahan kami aja. Kayak tadi gua bilang beat box-nya itu nanti gantiin suara drumnya mas Bimbim," imbuh vokalis Kaka "Slank".
"Kami sudah sekitar lima tahun enggak pernah ngerayain ulang tahun Slank tepat pada tanggal 26 Desember. Jadi ini memang spesial buat Slank 
dan slankers soalnya pas banget di tanggal 26 dan di Jakarta lagi," ujar Kaka.
Terkait kehadiran slankers yang akan membludak, Bimbim mengatakan bahwa JIExpo akan cukup menampung. 

"Kan JIExpo juga besar dan luas ya, jadi semoga bisa nampung para slankers. Yang dari luar kota juga udah siap-siap sewa bus dan lain-lain. Mudah-mudahan ketampung semuanya," ungkap Bimbim.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply