» » Dara 'The Virgin' Makin Keranjingan Akting

Dara 'The Virgin' semakin menikmati dunia akting. Setelah main film 'The Promise' dan 'Kok Putusin Gue', ia kini juga terlibat dalam film besutan sutradara Bambang Drias lagi.

Sayang judul filmnya belum mau Dara bocorkan. Di sana, Dara akan beradu akting dengan Al Ghazali, Laura Theux, Meta Permadi dan Aliyah Faiziah. 

Mengusung genre horor yang sedang lagi jadi tren lagi di industri film, Dara mengaku tak bisa memberikan banyak petunjuk. Tapi ia meyakinkan bahwa filmnya kali ini cukup ambisius.

"Iya soalnya kata sutradara dan produser, ini akan jadi film akan tayang di beberapa festival internasional. Asia, Eropa dan Amerika. Horornya berkelas," ungkap Dara ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Mulai seneng akting dan keterusan, alhamdulillah masih di dunia seni juga," tambah pemilik nama asli Dara Rizki Ruhiana itu.

Eksekutif Produser dari Applecross Production yang menggarap film tersebut, Lukas Aspari dan Mr Gwei Tze Co menerangkan, mereka cukup optimis dengan film yang mereka produksi tersebut.

"Karena film ini adalah gabungan seni dan komersil, saya mengharapkan tidak hanya komersial saja dalam film yang diberikan akan tetapi ada nilai seninya yang menjajikan," kata Lukas. 

Dara menambahkan, meski tak bisa membocorkan judul filmnya, rekan duet Mitha itu menyebut bahwa proyek kali ini diangkat dari kisah nyata. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply