» » Di Atas Meja, Singel Baru Payung Teduh

Setelah sukses merilis singel Akad, kini Payung Teduh melepas singel kedua dari album Ruang Tunggu, berjudul Di Atas Meja.
 
Di Atas Meja  ditulis oleh Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, vokalis sekaligus gitaris Payung Teduh pada Maret 2016 dan direkam pada April 2016. Lagu ini terinspirasi dari dinamika Is dalam kehidupan berumah tangga.
 
"Ini sangat menakutkan. Ini teriakan saya terhadap pengaruh dari betapa jarang bertemunya dengan kekasih tercinta, istriku. Giliran bertemu, kami bertemu dalam atmosfer yang lelah dan letih," terang Is, dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Selasa, 12 Desember 2017.
 
Is menggambarkan bahwa ruang makan dan di atas meja adalah tempat yang sakral bagi sebuah keluarga. Tempat di mana para anggota keluarga dapat berbagi cerita sembari makan bersama.
 
"Kita sendiri yang menciptakan rasa sedih, senang, suka, duka. Cuma memang itu di luar keadaan kita. Siapa tau tidak. Jadi jangan takut. Spiritnya di situ. Kita harus lebih kuat dari apa yang kita hadapi, karena memang Tuhan memberkati kita dengan hati yang lebih besar dari dunia dan lebih besar dari apapun, selama kita mau bersabar," lanjut Is.
 
Album Ruang Tunggu  akan dirilis pada 19 Desember 2017. Ini merupakan album studio ketiga Payung Teduh, setelah album self-titled  yang dirilis pada 2010 dan album Dunia Batas  yang dirilis pada 2012.

Album ini juga menjadi album terakhir Payung Teduh bersama Is, menyusul keputusan sang vokalis yang mengumumkan keluar dari band pada 14 November 2017.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply