» » H. Aman Syairi Terpilih Sebagai Ketua NU Pandeglang



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam pemilihan ketua Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) NU ke XVII, terpilih sosok H. Aman Syairi menjadi ketua Tanfiziah NU Kabupaten Pandeglang periode 2017-2022.

Dilansir dari inilahbanten.co.id, Kepala Sekolah Tinggi Agama Islam Babunnajah (Staibanna) Pandeglang ini terpilih setelah menang telak dari empat rivalnya dengan memperolah 25 suara dari 34 total suara.

Perolehan suara masing-masing kandidat diantaranya Munirul Ikhwan memperoleh 2 suara, Aman Syiri memperoleh 25 suara, Bahrul Amiq memperoleh 6 suara, Ustad Abdul Aziz 1 suara, sementara U Mashuri kosong.


Dalam penyampaian visi-misinya, H. Aman mengungkapkan, ikut pertarungan dalam pemilihan ketua NU karena ingin beribadah kepada Allah SWT dan mengabdikan diri kepada umat.

Terpilihanya H. Aman itu mendapatkan ucapan selamat dari alumni lembaga pendidikan islam yang ia pimpin. Dibawah komandonya, NU diharapkan bisa menghadapi berbagai tantangan jaman untuk kemaslahatan umat serta menguatkan baris-baris NU di Pondok pesantren. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah berkat dukungan 33 MWC yang hadir, Kh. Aman Syairi, S.Ag terpilih menjadi ketua, Hadir 3 Hari dua malam, alhamdulillah.. :P

    ReplyDelete