» » Menuju 25 Tahun Berkarya, Java Jive Siapkan Album Baru dan Konser

Vokalis grup musik Java Jive, Fatur mengatakan bahwa dia bersama kawan-kawan berencana membuat album baru pada tahun depan.
"Ada kemungkinan tahun depan yang tinggal hitungan hari, ini kayaknya kami akan berusaha untuk membuat album lagi," kata Fatur saat jumpa pers peluncuran single "Dansa Yo Dansa" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Doakan saya, Java Jive tahun depan bisa punya album lagi," lanjutnya.
Band yang tahun depan akan menginjak usia seperempat abad itu juga berencana untuk menggelar konser untuk memperingati 25 tahun berkarya.
"Tadi ada jargon road to 25 dan harus ada yang bisa dibanggakan, mudah-mudahan ada album baru dan konser," imbuh Fatur.Grup musik yang dibentuk sejak 1993 itu baru saja meluncurkan single"Dansa Yo Dansa" yang dicipta oleh penyanyi legendaris Titiek Puspa.

Hal tersebut membawa semangat baru bagi grup musik yang digawangi oleh Fatur, Dany (vokal), Capung (gitar), Edwin Saleh (drum, Noey Jeje (bas), dan Tonny Ellyson (keyboard) itu untuk terus berkarya.

"Kami seperti titik balik dengan karya ini, alhamdulilah kami 24 tahun masih dengan personel sama, sepertinya semangatnya seperti baru lagi," ucap Fatur.
"Apalagi ini mau Valentin, lagu-lagu cinta banyak sekali triger untuk kami bersikeras lagi, mudah-mudahan dari titik balik ini ada karya-karya lagi," tambahnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply