» » Pihak David NOAH Tak Terima Gracia Indri Sebut Rumah Milik Sendiri

Ina Rachman selaku kuasa hukum pemain keyboard NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (36), menganggap pihakGracia Indri mengklaim sepihak terkait kepemilikan rumah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Pada saat bayar DP itu ada tabungannya David banyak. Jadi jangan asal klaim," ujar Ina saat dihubungi, Rabu (20/12/2017). Ina menantang pihak Gracia untuk beradu data atas riwayat pembelian rumah tersebut.

"Itu mah gana-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan, ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Indri, David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut gitu. Ajuin saja gugatan gana-gininya," kata dia. Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, mengklaim rumah tersebut milik Gracia. Menurutnya, Gracia memiliki rumah itu jauh sebelum menikah dengan David.

"Rumah di Kalibata (Jakarta Selatan) dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana, diduduki tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia," ujar Rohman.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply