» » Rendy Pandugo Tertarik Cicipi Dunia Akting

Penyanyi Rendy Pandugo ingin mencoba hal baru untuk mengembangkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Belakangan ini dia mulai terjun ke dunia peran lewat sebuah prorgam televisi. "Kalau dibilang tertarik banget sih biasa saja, cuma gue pengin mencoba suatu hal baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," kata Rendy saat jumpa pers 

peluncuran trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). "Waktu itu sempat pernah sih di salah satu TV show gitu. Cukup menarik juga sih, jadi pelajaran baru," sambungnya.
Rendy juga bercerita bahwa suatu ketika ia pernah ditawari untuk bermain dalam sebuah film, tetapi batal karena terkendala waktu dan kesibukan."Gue sempet ditawarin (main film), tapi waktu itu jadwalnya enggak mempertemukan gue main film. Gue sih ayo-ayo aja. Main film ya, bukan sinetron," ucap pelantun "Be My Side" itu.

"Iya waktu itu ditawarin apa ya, Hujan Bulan Juni. Cuma karena waktu itu mepet banget, gue juga belum sempat, jadwal gue juga padat," lanjutnya.
Rendy diketahui menjadi satu dari lima pengisi lagu tema film komedi Susah Sinyal. Kesempatan itu merupakan pengalaman pertama Rendy menjadi bagian dalam sebuah produksi film.

Rendy tak sendiri, grup musik The Overtunes, Ardhito Pramono, Marco Marche dan salah satu pemain Susah Sinyal, Aurora Ribero juga menjadi pengisi soundtrack film yang akan tayang pada 21 Desember 2017.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply