Setelah bungkam sejak pemeran penggantinya, Edison Wardhana, mengalami kecelakaam dalam aksi sulap Death Drop, ilusionis Demian Aditya kini bersuara.
Meski belum mau memberi penjelasan apa pun tentang insiden itu, Demian menegaskan bahwa ia dan Edison adalah sahabat yang sudah seperti saudara.
"Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu," tulis Demian dalam akun Instagram @_demianaditya_, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (3/12/2017).

"Dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw," tambahnya. Pernyataan Demian ini seakan menjawab rasa penasaran warganet mengenai hubungan Demian dan Edison pascakecelakaan tersebut. Namun, tak banyak yang ia katakan mengenai peristiwa tersebut. Suami Sara Wijayanto ini kemudian meminta orang-orang mendoakan kesembuhan Edison.

"Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya. Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana mnta support dan doanya," tulis Demian.Sebelumnya, lewat seorang rekan Edison, diperoleh informasi bahwa keluarga Edison tak menyalahkan Demian Aditya atas insiden sulap Death Drop. 

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengetahui hal tersebut usai menjenguk Edison yang dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi Death Drop. 
"Mereka (keluarga Edison dan Demian) akrab. Keluarga enggak menyalahkan Demian," ujarnya dalam wawancara via telepon dengan wartawan, Jumat (1/12/2017).

Dalam aksi Death Drop tersebut, Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan pada Rabu (29/11/2017). Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian. Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio. Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison Wardhana.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply