» » Untuk 2018, Afgansyah Reza Bicara Konser hingga Pernikahan

Penyanyi Afgansyah Reza meminta didoakan agar bisa menikah secepatnya. Hal itu ia sampaikan saat awak media bertanya apakah pernikahan adalah salah satu resolusinya tahun depan. "Doain, biar cepat kawin," ujar Afgan saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Hanya saja, pelantun "Terima Kasih Cinta" ini tak membicarakan soal itu lebih lanjut. Afgan menambahkan bahwa pada 2018 nanti yang pasti dia akan menggelar konser 10 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. "Ini bakal jadi konser kedua saya, pertama kali di tahun 2016. Tahun depan bakal jadi satu dekade saya berkarya. Insya Allah di Jakarta, di JCC, tanggal 22 Maret," 

ujarnya.Saat ini, Afgan sedang melakukan berbagai persiapan jelang konsernya itu. Dari diskusi dengan musisi kawakan Erwin Gutawa, mematangkan konsep, rutin melatih fisik, hingga latihan vokal. "Konsepnya Dekade. Perjalanan karier saya, saya ingin menunjukkan Afgan yang dewasa," katanya.

Selain konser, Afgan juga berencana merilis album baru untuk menandai 10 tahun karier bermusiknya. "Saya juga mau rilis juga album judulnya Dekade. Ada empat lagu baru, sisanya lagu lama saya. Ada (kolaborasi), tapi saya belum bisa kasih tahu. Yang jelas memang ada kolaborasi bakal spektakuler," ucapnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply