» » AS Roma Gagal Raih Kemenangan Dari Sampdoria

Goal.com - AS Roma gagal memanfaatkan peluang untuk menyamai poin peringkat keempat, Inter Milan, setelah menelan kekalahan 1-0 di tangan Sampdoriadalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-22 di Stadio Oilimpico, Senin (29/1) dini hari WIB.
Di pertandingan sebelumnya, Nerazzurri kehilangan poin lawan SPAL, namun AS Roma gagal memanfaatkan peluang untuk bisa menyamai perolehan poin sang rival. 
Alessandro Florenzi gagal dalam melakukan eksekusi tendangan penalti untuk AS Roma. Gol tunggal Duvan Zapata sudah cukup menghadirkan kemenangan untuk Il Samp.
Kini, AS Roma tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang kompetisi. Mereka tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, sedangkan Sampdoria tepat di bawahnya dengan terpisahkan empat poin saja.
Tim tamu memiliki peluang pertama untuk memecahkan deadlock pada menit kesembilan ketika Gianluca Caprari mendapat ruang di dekat kotak penalti, namun hanya melebar.
Sampdoria terus menekan pertahanan AS Roma. Edgar Barreto memiliki peluang bagus, namun kiper Alisson Becker melakukan penyelamatan atas tendangan 20 yard.
Alisson harus mengamankan gawangnya hingga sebelum waktu setengah jam ketika ia dengan refleks menghalau tembakan Zapata sehingga bola hanya menyamping ke sisi gawangnya.
Lima menit berselang, AS Roma sempat mencetak gol, namun usaha Kostas Manolas harus dianulir karena ia sudah terjebak dalam posisi off-side.
Di sisa enam menit akhir di babak pertama, AS Roma memiliki peluang lebih baik untuk unggul ketika Bartosz Bereszynski melakukan handball di kotak terlarang, namun eksekusi tendangan 12 pas Florenzi mampu digagalkan Emiliano Viviano.
Babak Kedua
Usai turun minum, AS Roma memiliki peluang untuk memecahkan kebuntuan ketika usaha Cengiz Under dengan tendangan dari jarak dekat mampu dimentahkan Viviano pada menit kelima di babak kedua.
Beberapa saat kemudian, Viviano melakukan penyelamatan lagi, kali ini atas usaha tendangan jarak dekat Lorenzo Pellegrini.
Zapata akhirnya membawa Sampdoria unggul pada menit ke-80 ketika ia mampu meneruskan umpan crossing Nicola Murru dengan sebuah sentuhan yang sangat penting.
Tertinggal di sisa sepuluh menit akhir, AS Roma gagal mencetak gol penyeimbang dan harus malu di kandang sendiri sebagai kekalahan keempat secara beruntun di Stadio Olimpico.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply