Atmosfer Madrid Memburuk Setelah Kalah Mengejutkan Dari Leganes di Copa Del Rey


Madrid - Kekalahan dari Leganes di Copa del Rey membuat Direktur Real Madrid Emilio Butragueno buka suara. Dia mengakui atmosfer di Madrid buruk usai hasil mengejutkan itu.

Madrid terdepak di babak perempatfinal Copa del Rey usai dikalahkan Leganes 1-2 di leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Meski agregat sama kuat 2-2, namun Madrid kalah dalam agresivitas gol tandang.

Hasil itu jadi sejarah untuk Leganes. Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Copa del Rey yang menyingkirkan Madrid di Santiago Bernabeu usai kalah di kandang di leg pertama.



Sementara itu, kegagalan ini kian menegaskan musim buruk yang tengah dilewati Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos tertatih-tatih di La Liga dan tertinggal 19 poin dari Barcelona.

"Bukan hasil yang kami harapkan atau yang seharusnya didapat para pemain, jadi kami harus memikirkannya dan merenungkannya," Butragueno mengatakan seperti dikutip Marca.

"Masih ada beberapa bulan ke depan, tapi kami tadinya percaya akan lolos ke semifinal. Kami harus fokus ke yang tersisa dan itu penting."

"Ini adalah malam yang buruk untuk kami dan kami tidak menyangka ini terjadi."

Butragueno juga mengirim pesan untuk suporter Madrid. Dia meminta maaf atas hasil buruk ini.

"Wajar apabila mereka sedih dan kami meminta maaf. Kami selalu ingin mereka bangga dan itulah yang coba dilakukan para pemain, jadi kami menyesal," dia menyatakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.