» » Hari Terakhir Liburan Tahun Baru, Jalan di Kawasan Wisata Macet


Kendaraan terjebak kemacetan di hari terakhir libur tahun baru 2018, Senin (01/01/2018).
KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Dalam moment hari terakhir libur tahun baru 2018, sejumlah ruas jalan dikawasan wisata pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, terpantau macet, Senin (01/01/2018). Hal ini lantaran wisatawan yang hendak pulang kembali kerumah untuk melakukan aktifitas bekerja pada Selasa (02/01).

Berdasarkan pantauan, titik kemacetan ribuan kendaraan sudah terlihat diarea kawasan pantai Carita sampai dengan jalur alternatif menuju Pandeglang, yakni pertigaan Caringin, Kecamatan Labuan.

Dengan adanya kemacetan ini, pihak kepolisian sudah melakukan antisipasi dengan cara menyiagakan anggota kepolisian untuk melakukan penyisiran kendaraan milik wisatawan yang diparkirkan pada bahu jalan.

Selain itu kemacetan juga di akibatkan oleh kantong parkir di lokasi pantai di sepanjang Carita sudah dipenuhi oleh kendaraan. Ratusan kendaraan baik roda empat dan roda dua terpantau dalam kondisi padat merayap dikawasan tersebut.

Salah satu wisatawan asal Jakarta, Aris mengaku sengaja memilih pulang liburan dari Carita pada Senin pagi.

“Biar gak kena macet didaerah kotanya. Dari Carita sampai sini mau satu jam soalnya banyak yang arus balik juga,” ujar dia saat ditemui di salah satu waralaba di Caringin.

Antrian kendaraan sendiri terpantau terkendali lantaran banyak petugas kepolisian dari Polres Pandeglang yang mengatur lalulintas. Sementara, sampai dengan Senin (01/01) sore, jumlah kendaraan mulai terlihat mengalami peningkatan sejak pagi. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply