» » Ini Data Korban Kecelakaan Tunggal di Desa Tegalpapak



Mobil pengangkut penumpang Mitsubishi elf jurusan Serang-Cibaliung-Sumur mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Senin (08/01/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang merilis peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan satu kendaraan kendaraan pengangkut penumpang Mitsubishi elf jurusan Serang-Cibaliung-Sumur yang terjadi pada Senin (08/01/2018).

Dalam rilis yang disampaikan, kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya jurusan Tarogong-Panimbang tepatnya di Kampung Sinarmulya Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, dimana kendaraan yang terlibat yakni mobil mitsubishi elf jurusan sumur - serang warna merah kombinasi, dengan nomor polisi A 7728 KC.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Rahmat Sampurno mengatakan, korban yang meninggal dunia yakni 1 orang dan 2 orang lainnya mengalami luka ringan (sebelumnya ditulis 4 orang).

Adapun korban meninggal dunia yakni 1 orang atas nama Febriani Herlisa yang diketahui merupakan siswi kelas 12 TKJ yang bersekolah di SMK Babunnajah, Kecamatan Menes. Sementara 2 orang mengalami luka ringan atas nama Iroh binti Rasidi dan Kasmah binti (alm) H.Boge dan dievakuasi ke Puskesmas Panimbang.

Kronologi kejadian bermula saat kendaraan mitsubishi elf jurusan Serang-Cibaliung-Sumur, warna merah kombinasi yang dikemudikan oleh Maman dengan penumpang sebanyak 12 orang melaju dari arah Tarogong menuju panimbang.

Pada saat di tempat kejadian perkara di Kampung Sinarmulya Desa Tegalpapak, kendaraan tersebut diduga mengalami pecah ban kemudian hilang kendali dan terbalik ke kiri jalan arah tarogong menuju panimbang.

Akibat kejadian tersebut 1 penumpang elf terjepit dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sang supir sendiri sudah diamankan oleh petugas kepolisian Polres Pandeglang untuk dimintai keterangan. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply