» » Juara Bentang Krakatau Wakili Pandeglang Dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia



KRAKATAURADIO.COM - Bentang Krakatau merupakan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara atau menyanyi yang diselenggarakan oleh Krakatau Radio setiap setahun sekali. Ajang yang digelar pada moment Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio ini sudah berlangsung dari tahun 2016 sampai dengan saat ini.

Tujuan diadakannya Bentang Krakatau, selain ajang pencarian bakat para penyanyi baik itu penyanyi dangdut maupun penyanyi pop, juga untuk mengembangkan dan membantu para penyanyi dalam menggapai cita-citanya.

Kini, alumni Bentang Krakatau di tahun 2016 yang menjadi juara 1, Ayu Nopitasari (20) menjadi satu-satunya wakil Kabupaten Pandeglang yang tampil dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di salah satu televisi swasta (Indosiar) tahun 2018.

Gadis kelahiran 25 Maret 1997 ini akan tampil pada acara LIDA di hari Senin 5 Februari 2018 malam. Untuk itu, ia mengharapkan doa dan dukungan dari warga Banten khususnya kabupaten Pandeglang.

“Doain Ayu, mohon doa dan dukungannya kepada semua warga Pandeglang, karena nanti Ayu akan bersaing dengan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya di Banten untuk jadi perwakilan Banten ke tahap selanjutnya,” ujar warga Kampung Gonggong Desa Cipicung Kecamatan Cikedal ini.

Putri kedua dari pasangan Saepul Bahri (Saebah) dan Ade Susilawati ini merasa optimis dapat tampil maksimal setelah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Apalagi dengan segudang pengalamannya dalam mengikuti berbagai festival menyanyi dangdut.

“Pengalaman ini menjadi motivasi saya, terlebih doa dan dukungan dari keluarga, sahabat dan semuanya,” kata dia seraya menyebut untuk mendukung dirinya bisa mengirimkan SMS dengan mengetik LIDA AYU dan kirim ke 97288.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mendukung sepenuhnya terhadap langkah Ayu yang akan tampil mewakili Kabupaten Pandeglang. Ia berharap, Ayu dapat mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

“Luar biasa ini kan mengangkat nama Pandeglang. Ibu bangga sekali dengan Ayu suara emasnya pasti juga diterima masyarakat tidak hanya Pandeglang, tidak hanya Banten tapi se Indonesia. Luar biasa ini juga menjadi kebanggaan, mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang. Ibu support. Terima kasih Ayu, semangat terus belajar terus dan lihat keberhasilan orang besar disekelilingmu,” katanya memberi semangat.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply