» » Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dibibir Pantai



Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda menunjuk mayat yang ditemukan warga di area pantai kantor Loka PSPL Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (09/01/2018) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di area pantai Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Loka Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (LPSPL) Serang-Banten Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (09/01/2018).

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Syahril Minda membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Aminudin (65), warga Kampung Baru RT 14 RW 04 Desa Caringin, Kecamatan Labuan pada Selasa (09/01) sekira pukul 06.30 WIB.

“Saudara Aminudin ini sedang mencari barang rongsokan di area pantai dan secara tidak sengaja menemukan mayat tergeletak dalam keadaan telungkup di bibir pantai,” kata dia.

Diduga, mayat tersebut tewas sekira 2 hari yang lalu. Hal ini terlihat karena sekujur tubuhnya sudah mengalami pembengkakan dan perubahan corak warna pada kulit.

“Warga disini mengaku tidak ada yang mengenali. Kayanya warga diluar area Labuan atau di Anyer. Kita masih selidiki,” tambah dia.

Mayat tersebut ditemukan dipiggir karang dan mengenakan pakaian baju dan celana piyama berwarna biru bermotif putih.

Pihak kepolisian sendiri sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi serta mengamankan TKP. Mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit di Serang untuk keperluan otopsi. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply