» » Mobil PS Jurusan Serang-Sumur Alami Kecelakaan Tunggal, 1 Orang Meninggal Dunia



Mobil pengangkut penumpang jenis elf jurusan Serang-Cibaliung-Sumur mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Senin (08/01/2018) sekira pukul 13.15 WIB.
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Mobil pengangkut penumpang jenis elf jurusan Serang-Cibaliung dengan plat nomor A 7728 KC mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Raya di Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Senin (08/01/2018) sekira pukul 13.15 WIB.

Informasi dari anggota Polsek Pagelaran, Dodi menuturkan, berdasarkan penuturan saksi mata, mobil datang dari arah Serang menuju Cibaliung kemudian ban mobil tersebut bocor. Sang supir sendiri kehilangan kendali sehingga mobil terjatuh ke sebelah kiri jalan.

“Kalau menurut keterangan dari saksi, itu karena ban bocor oleng jatuh kekiri. Dia arah dari Serang mau ke Cibaliung,” ujar dia.

Ia menjelaskan, sementara ini 1 orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, atas nama siswi Kelas 12 TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) atas nama Febriani Herlisa terdapat 4 orang luka berat dan ringan.

“Korban yang meninggal dunia 1 orang baru sementara ini. Yang baru kita amankan divisum di Puskesmas Panimbang baru 1 orang anak sekolah. Jadi korban rata-rata penumpang. Yang baru kita mintai keterangan korban luka berat maupun luka ringan itu ada 4 orang 1 orang meninggal dunia,” tambah dia.

Pihaknya belum dapat memastikan data korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan anak (sekolah) Babunajah katanya. Orang mananya belum tahu nih, datanya belum jelas, belum bisa saya konfirmasi," kata dia.

Adapun sang supir beserta kernetnya sendiri belum diketahui keberadaannya. Diduga supir kabur pasca kecelakaan terjadi.

“Kita belum ketemu dengan pengendara maupun keneknya. Kabur atau apa gak tahu. Saya baru evakuasi korban dulu, makanya nanti hubungi (bagian) laka aja,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply