» » Balai Warga Desa Teluk Diresmikan



Bupati Pandeglang, Irna Narulita didampingi Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, anggota DPRD asal Dapil IV Muhlas Halim dan Kepala Desa Teluk Endin Fahrudin saat peresmian Balai Warga di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (21/02/2018)

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Balai Warga di Desa Teluk yang dibangun dari hasil swadaya masyarakat dan para donatur akhirnya diresmikan oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Diresmikannya balai warga tersebut saat rombongan Bupati melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Labuan, Selasa (20/02/2018).

Bupati mengapresiasi adanya Balai Warga yang dibangun menggunakan dana sumbangan dari berbagai pihak tersebut. Ia meminta agar Kepala Desa beserta jajarannya mampu bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.


Sementara itu, Kepala Desa Teluk, Endin Fahrudin mengatakan, keberadaan Balai Warga di Desa Teluk membuat pihaknya semakin termotivasi dalam melayani masyarakat. Apalagi, dana yang digunakan merupakan sumbangan dari warga dan donatur lainnya.

“Mudah-mudahan kita berdoa semua Desa Teluk bisa menjadi Desa terbaik se- Kabupaten Pandeglang. Itu yang kami inginkan semua,” tambah dia.

Ia berharap dengan telah diresmikannya balai warga, maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal. Selain itu, keberadaan balai warga tersebut dapat dirawat dan semua lapisan masyarakat merasa memiliki.

“Harapannya semoga dengan adanya balai warga, semua masyarakat Desa Teluk merasa memiliki. Mudah-mudahan dengan adanya balai baru yang diresmikan langsung Bupati, maka para staf desa, kasi kaur dan pemerintah desa bisa lebih optimal melayani masyarakat Desa Teluk,” ujar dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply