» » Foto Wakil Bupati Dalam Kegiatan Panen Raya Menghilang



Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan gerakan panen raya padi jenis Inbrida di Desa Nanggala, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Selasa (06/02/2018).
KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Dalam kegiatan gerakan panen raya padi di Desa Nanggala, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang pada Selasa (06/02/2018) kemarin, terdapat hal yang janggal dalam baliho kegiatan yang terpampang sebagai latar belakang kegiatan panen raya, yakni tidak adanya foto Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban.


Dalam baliho besar tersebut, hanya memuat foto Bupati Pandeglang, Irna Narulita di sebelah kiri atas beserta keterangan kegiatan panen raya. Biasanya, dalam kegiatan resmi yang digelar, foto dari dua orang pucuk pimpinan di Kabupaten Pandeglang itu selalu dipasang.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang, Budi Januardi beralasan bahwa terdapat kelalaian dari anak buahnya yang memasang baliho kegiatan panen raya.

“Oh itu, kelewat tuh kayanya anak-anak tuh. Kelewat itu kelewat buru-buru itu. Iya kelewat kayanya itu kang,” ujar dia.

Saat disinggung mengenai persiapan yang kurang matang, Budi mengelaknya. Menurut dia, kegiatan panen raya sudah direncanakan dan akan diikuti oleh Bupati, namun tadinya tidak dipersiapkan untuk pembuatan spanduk.

“Buru-buru sih semalam bikinnya kemarin. Panen rayanya iya (sudah direncanakan), awalnya kan ga mau pake spanduk,” tambah dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply