» » Hasil Imbang Melawan Chelsea, Barcelona Punya Keuntungan Gol Tandang

Lionel Messi mencetak gol untuk pertama kalinya dalam enam laga ketika menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champons. Barcelona dibawanya bermain imbang, 1-1.

–– ADVERTISEMENT ––

Willian sempat mendapatkan dua peluang yang mengenai tiang gawang sebelum akhirnya mencetak gol, yang sepertinya akan membat The Bluesmenang tipis. Namun, Messi mencuat untuk memaksakan laga berakhir sama kuat.
Chelsea dan Barca sudah saling duel sebanyak 13 kali di Liga Champions dan yang paling masyhur bentrokan semi-final pada musim 2012.
Di pertandingan kali ini, Barca mendominasi penuh sepanjang 90 menit dengan mereka sanggup memegang penguasaan bola hingga mencapai 75 persen.
Dengan hasil imbang ini, Los Blaugrana punya keuntungan satu gol tandang ketika memainkan pertemuan kedua di Camp Nou pada 14 Maret mendatang.
Barca sudah menunjukkan dominasinya sejak babak pertama. Meski begitu, Chelsea bisa sesekali mencuri serangan dan bahkan nyaris berbuah gol seandainya dua tendangan Willian lebih terukur. Sayang, dua-duanya hanya menabrak tiang gawang.
Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.
Selepas rehat, klub Catalans sempat tak dinaungi keberuntungan. Setelah membuang dua peluang, Willian akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Mendapatkan bantuan dari Eden Hazard, anak Brasil ini mengarahkan bola ke pojok kiri gawang, yang tak mampu dicegah kiper Ter Stegen.
15 menit menuju pertandingan bubar, Chelsea tampak berada di atas angin. Namun, di titik ini, tuan rumah justru kecolongan.
Messi punya rencana lain. Publik Stamford Bridge seketika senyap ketika umpan matang Andres Iniesta berhasil dikendalikan Messi sebelum supserstar Argentina ini menceploskan gol yang menyamakan skor, 1-1.
Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tercipta. Papan skor menunjukkan angka sama kuat, satu sama. (Goal.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply