Innalillahi, Aki Fuad Halimi Tutup Usia



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Salah satu ulama kharismatik di Provinsi Banten tutup usia. Beliau adalah Kyai Haji Fuad Halimi Salim bin Kyai Haji Halimi Salim atau biasa disebut Aki Fuad, pada Minggu (11/02/2018) sekira pukul 05.10 WIB di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Pengasuh lembaga pendidikan pondok pesantren (Ponpes) Al-Ihya Kaduronyok ini merupakan salah satu tokoh ulama kharismatik di Banten yang berasal dari Kampung Kaduronyok, Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Beliau tutup usia pada umur 69 tahun. Sebelumnya, almarhum menderita penyakit gula selama enam bulan. Beliau meninggalkan seorang istri yang bernama Hj. Ajijah dan 2 putri kandung yang bernama Ri Adia Fanis dan Ara Adia Fanis serta 2 orang cucu.

Jenazah beliau telah dishalatkan dan dimakamkan di majelis dzikir Sansila Kaduronyok pada Minggu (11/02) siang.

Semasa hidupnya, almarhum terbilang sosok pria yang ramah dan pengayom. Almarhum terbilang orang yang sangat peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

Selain itu, almarhum juga dikenal peduli terhadap sesama umat terutama dikalangan menengah kebawah dan senantiasa membimbing orang-orang yang telah keluar dari ajaran agama Islam dan mengarahkan kembali ke jalan yang benar.

Meninggalnya beliau membuat masyarakat Pandeglang khususnya dan Provinsi Banten umumnya merasa sangat kehilangan. Selamat jalan Aki Fuad, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan dalam keadaan husnul khatimah. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.