» » Kejam, Bayi Dibuang Ditengah Kebun


Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di perkebunan warga di Kampung Sekong, Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Rabu (07/02/2018).

KRAKATAURADIO.COM, CIMANUK - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan dibuang oleh orang yang belum diketahui identitasnya di salah satu perkebunan warga di Kampung Sekong, Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Rabu (07/02/2018).

Masyarakat pun digegerkan dengan penemuan bayi ini. Apalagi, ketika ditemukan si bayi sudah dipenuhi oleh semut serta hanya dibungkus sarung abu-abu bermotif kotak-kotak. Yang lebih mengenaskan, terdapat luka dibagian paha pada bayi tersebut. Meski kondisinya memprihatinkan, bayi malang itu masih hidup.

Bayi pertama kali ditemukan oleh Kurtubi (48), warga setempat pada pukul 16.00 WIB. Lokasi penemuan bayi tidak jauh kurang lebih sekira 200 meter dari pemukiman penduduk.

“Ketika pulang dari sawah saya melihat ada bayi di dekat pohon bambu, kaya bukan baru dilahirkan karena tidak ada darah maupun tali ari-arinya yang menempel di bayi,” kata dia.

Dengan adanya penemuan bayi tersebut, ia langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan akhirnya bayi dibawa untuk mendapatkan perawatan.

“Tadi saya bawa ke bidan desa. Namun, langsung dibawa oleh bidan ke puskesmas untuk dilakukan perawatan,” tuturnya.

Kepala Desa Sekong, Amirudin membenarkan jika di wilayahnya telah ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan. Untuk itu, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

“Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP, dan bayi sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply