» » Konser Slank In Love Berlangsung Meriah

Konser Slank bertajuk 'Slank In Love' berlangsung sangat meriah, terutama untuk para Slankers. Konser dimulai dengan lagu 'Mars Slank' diiringi dengan bendera merah putih berkibar di belakangnya. 

Slankers pun mulai bernyanyi bersama sambil melambaikan tangan mereka tatkala lagu 'I Miss You But I Hate You' dan dikumandangkan. 

Kaka 'Slank' pun mulai menyambut Slankers dengan sapaan hangatnya. Hanya saja, sangat disayangkan Abdee sang gitaris tidak dapat hadir konser bertemakan cinta itu.


"Selama 34 tahun sebenarnya 2018 adalah tahun ke 35. Setelah hampir 35 tahun banyak lagu yang tercipta, banyak kontroversi yang kita buat," ujar Kaka saat konser yang diadakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2) malam.


Kaka pun menjelaskan bahwa bulan Februari yang identik dengan bulan jauh sayang ini adalah waktu yang tepat untuk mengadakan konser bertajuk 'Slank In Love'. 

Tak lama kemudian lagu 'Mawar Merah' terdengar diiringi dengan beberapa bunga berjalan yang diberikan kepada beberapa penonton. 

Ivanka dan Ridho pun menunjukan aksinya masing-masing di panggung saat lagu 'Gara-Gara Kamu' dimainkan. 

Tak ayal, di tengah-tengah konser berlangsung, mereka menceritakan mengenai pengalaman mereka tentang narkoba. Mereka merasa beruntung karena diselamatkan dari bahaya narkoba.



Hal itu terlihat dari percakapannya dengan Cita Citata sebelum menyanyikan lagu 'Balikin'. Cita tampak cantik berbalut gaun hitam pendek yang dikenakannya.

"Udah punya pacar nggak sih?" ujar Kaka kepada Cita.

"Aku biasanya kalau punya pacar pengennya dikasih bunga," tukas Cita.

Hal itu sontak membuat seisi Balai Sarbini bersorak. Tak lama Kaka datang membawakan bunga untuk Cita sambil menyanyikan lagu 'Kirim Bunga'.


Tak lama berselang, Kikan pun masuk ke panggung dengan gaun hitamnya sambil menyanyikan lagu 'Foto Dalam Dompetmu'. Lagu tersebut dibawakannya bersama Slank degan genre yang beragam.


Sejumlah penyanyi besar memang sengaja diundang oleh Slank untuk memeriahkan konser mereka kali ini. Tidak hanya Cita Citata dan Kikan, diva Indonesia Krisdayanti pun ikut menyanyikan lagu 'Pandangan Pertama' bersama Kaka. 

Tak lama berselang, pedangdut pendatang baru Via Vallen pun datang sambil membawakan beberapa lagu khas Jawa, salah satunya 'Gundul Pacul' dan dinyanyikan bersama Kaka. Ia tampak cantik berbalutkan hiasan perak di gaunnya.

Penyanyi muda Sheryl Sheinafia pun juga tampak tampil memukau saat berkolaborasi dengan Slank. Tak mau ketinggalan, Sophia Latjuba hadir di akhir acara bernyanyi bersama Kaka dengan lagu 'Terlalu Manis untuk Dilupakan'.

Lagu tersebut ternyata merupakan lagu favorit Sophia Latjuba hingga ia pun bersedia diajak berkolaborasi dengan Slank, dan ini juga kali pertama Slank berkolaborasi dengan Sophia. 

Di akhir konser, Slank menutup konser ini dengan lagu 'Kamu Harus Pulang'. Lagu tersebut mengantarkan cinta Slank kepada Slankers di akhir konser. (Detik.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply