» » Kunker ke Labuan, Irna Singgung Kemacetan Pasar


Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan sambutan saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Labuan, Selasa (20/02/2018).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyinggung semrawutnya pasar Labuan. Saat ini, kata Irna, kondisi pasar Labuan selain macet, juga sangat bau karena banyaknya sampah yang dibuang sembarangan.

“Pasar macet, betul? Jadi ini kita akan bangun juga pasar sehat ini. Kita akan rehab lagi, crowded pisan pasarna, jalana macet. Jalan macet ini kepatuhan pada warganya. Wayahna ieu camat, aya DPRD geh puyeng ningali pasar Labuan teh. Kamari pas ibu Irna mau kesini bau. Rame-rame bebersih diditu nyah,” kata Irna saat memberikan sambutan dalam kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (20/02/2018).


Irna menyatakan, pihaknya akan segera melelang perparkiran di pasar Labuan dan sekitarnya agar dapat menyumbang pemasukan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Bagaimana perparkiran ini nanti akan ibu lelangkan oleh pihak ketiga supaya parkir ini bisa mendapatkan pendapatan asli daerah dan teratur. Jadi ini dari segi kepatuhannya kurang,” tambah dia.

Menurut dia, kondisi semrawutnya pasar Labuan, disebabkan beberapa faktor. Selain dari kepatuhan para pengendara yang belum tertib dalam berkendara juga karena para ulah supir angkutan umum yang tidak mematuhi aturan.

“Sudah satu arah, tapi kadang-kadang angkotnya nakal. Dipertigaan mengkol deui kadieu, atuh macet deui,” kata dia.

Untuk itu, ia meminta agar jajaran Pemerintahan baik ditingkat Kecamatan sampai dengan jajarannya di Pemerintah Kabupaten, untuk dapat bekerja keras mewujudkan pembangunan bagi masyarakat.

Ia berharap agar masyarakat agar dapat bersabar karena proses pembangunan terus bertahap dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Insha Allah ibu akan bekerjasama dengan nanti dengan Pemprov Banten. Kadang-kadang ibu Bupati di-bully bae, di paedo bae. Ieu jalan rusak puguh jalannya Provinsi, pagaweana pak WH (Wahidin Halim) tapi kan nu di paedo ibu Irna bae nya. Tapi harus tahu yang penting ibu terus berkordinasi dengan Gubernur Banten,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply