» » Munchen Hancurkan Harapan Besiktas

Thomas Muller menginspirasi pesta gol Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan meraup kemenangan komprehensif 5-0 atas Besiktas. Laga ini diwarnai dengan kartu merah yang diperoleh pemain Besiktas, Domagoj Vida.
Besiktas, yang baru pertama kalinya meraskan babak gugur di kancah Eropa, dibuat frustrasi gara-gara kartu merah yang didapatkan Vida. Minus satu pemain semakin membuat Bayern leluasa.
Padahal, raksasa Turki ini memulai laga dengan spirit positif akan tetapi dirusak dengan diusirkan Vida saat laga baru berjalan 16 menit gara-gara menekel lawan sebagai pemain terakhir.
Dengan hasil positif ini, satu kaki raksasa Jerman itu kini berada di babak perempat-final.
Walau pun menang besar, tidak mudah bagi Bayern menemukan momentumnya di babak pertama. Baru di menit ke-43 tuan rumah mengoyak gawang Besiktas. Berawal dari kerja sama antara Kingsley Coman dan David Alaba, bola lalu diteruskan ke Muller, yang dari jarak dekat sukses menjebol gawang tim tamu.
Di babak kedua, keberuntungan kian berpihak pada The Bavarian. Robert Lewandowski menjadi pelayan sempurna bagi Coman, yang sempat melakukan cut-back sebelum menuntaskannya jadi gol kedua Bayern.
Bayern kian menjadi-jadi menginjak menit ke-66. Pergerakan Joshua Kimmich di sektor kanan diakhiri dengan umpan silang. Muller sukses menyambutnya dengan baik dan kiper Fabri tak kuasa meredamnya.
11 menit sebelum laga berakhir, Lewandowski tak mau ketinggalan turut mendonasi gol, memaksimalkan tembakan Mats Hummels yang terdefleksi.
Pesta gol tuan rumah pun ditutup dengan gol kedua Lewandowski yang mengoptimalkan umpan diagonal datar dari Muller beberapa saat kemudian. Skor akhir laga, 5-0, untuk kemenangan telak Bayern. (Goal.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply