» » Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Cikeusik



KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Peristiwa perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi di Kampung Cikareo RT 01 RW 01, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (13/02/2018).

Akibatnya, korban bernama Siti Aminah (30), ditemukan tewas dengan kondisi luka bacok pada bagian leher dan kepala. Selain itu, sejumlah perhiasan emas beserta 1 buah sepeda motor juga raib dirampas kawanan perampok yang belum diketahui identitasnya ini.

Kejadian tersebut terkuak saat salah seorang tetangga korban, melihat anak korban yakni Zikri (4), tengah sendirian di depan rumah, kemudian salah seorang warga menghampiri dan menanyakan keberadaan ibunya (korban, red). Lalu anak itu menjawab bahwa ibunya sedang tidur dan bedarah.

Ketika diperiksa, diketahui korban sudah tergeletak di ruang tamu dengan posisi terlentang dan berlumuran darah dengan luka sobek di bagian pelipis kiri dan telah meninggal dunia.

Dari kejadian perampokan itu, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna Merah dan perhiasan emas yg dipakai korban raib.

Saat peristiwa terjadi, keadaan rumah memang tengah sepi. Sang suami, Memed yang merupakan pegawai PLN sudah berangkat ke tempat kerjanya di Cikeusik.

Camat Cikeusik, Dani Ramdani membenarkan, jika di wilayahnya telah terjadi tindak pindana perampokan dan pembunuhan. Ia sendiri belum bisa banyak memberikan komentar lantaran tengah menunggu tim dari Polres Pandeglang.

“Iya ada kejadian pencurian dan pembunuhan. Kita nunggu hasil penanganan oleh pihak Polres, nanti informasi selanjutnya dikabarin,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply