» » Reza : Benyamin Seniman Betawi Tak Tergantikan

Setelah cukup lama hibernasi dari akting usai film Critical Eleven, Reza Rahadian akhirnya kembali ke layar lebar lewat karya terbarunya Benyamin Biang Kerok. Dia bisa tampil sebagai sosok baru, tubuhnya ikut jatuh cinta seperti dalam cerita filmnya. Bukan cuma sekedar muka dan kata, bagaimana Reza bertranformasi menjadi sosok Pengki yang dulu diperankan Benyamin Sueb seperti menyihir mata dan telinga.

Sebagian masyarakat memang masih gamang dengan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. Mereka mengira bahwa film yang akan tayang pada 1 Maret 2018 mendatang adalah sebuah film biopik.

"Kalau dari trailer udah jelas ini bukan biopik ya. Bukan remake juga dari film sebelumnya karena nggak ada persamaan cerita dari film dulu dan sekarang. Ini murni film baru dengan judul yang sama," kata Reza Rahadian di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Reza sendiri mengambil Benyamin Sueb sebagai inspirasi dalam memerankan tokoh Pengki tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menggantikan sang seniman. Baginya, sosok Benyamin sebagai ikon seniman Betawi tak akan tergantikan.

Mengenai adanya netizen yang nyinyir atau terlalu mengkritiknya dengan perannya dalam film tersebut, Reza menghadapinya dengan tenang. Dia ingin menyakinkan dengan karya. Dengan begitu, orang akan datang ke bioskop karena penasaran.

Reza sendiri masih menjalani masa promosi menjelang tayangnya film Benyamin Biang Kerok. Seperti dalam pemasangan poster raksasa di gedung tinggi tersebut, wajahnya dengan kumis layaknya Benyamin terpampang jelas. Bagaimana Reza Rahadian antusias dengan film Benyamin Sueb, simak obrolan Bintang.com dengan Reza Rahadian berikut ini.

Reza Rahadian mempersiapkan diri sedemikian rupa. Hampir satu setengah bulan dirinya bakal melakukan promosi Benyamin Biang Kerok. Reza mengaku sudah mengosongkan jadwal. Karenanya, Reza pun rela tak mengambil job lain seperti syuting film lain.



About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply