» » Anwari Husnira Kepala Dinas LH Kabupaten Pandeglang Meninggal Dunia


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pandeglang (waktu itu), Anwari Husnira (kedua dari kiri) saat talkshow di Krakatau Radio, Rabu (08/03/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang, Anwari Husnira meninggal dunia pada Minggu (18/03/2018) sekira pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Umum (RSU) Berkah Pandeglang. Diduga, almarhum dirawat karena menderita serangan penyakit jantung.

Jenazah mantan Camat Panimbang ini telah disholatkan di Masjid Jami Al-Iklas, di Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Soge Janur Kuning, Senin (19/03/2018).

Dikutip dari faktapandeglang.co.id, ratusan pelayat memenuhi kediaman almarhum untuk menghadiri proses pemakaman. Bukan hanya dari kalangan masyarakat, puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang juga turut hadir.

Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta suaminya, Ahmad Dimyati Natakusumah juga hadir. Selain itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, mantan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, dan pejabat lainnya juga menghadiri prosesi pemakaman jenazah mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tersebut.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, menyampaikan bela sungkawa atas kepergian sosok Anwari Husnira. Ia berharap, bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik atas kebaikan yang beliau lakukan semasa hidupnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tuturnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply