» » Bupati Dan Wakil Bupati Ziarah ke Makam Pahlawan



Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban saat tabur bunga di makam pahlawan, Kamis (29/03/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban, kompak melakukan ziarah ke makam pahlawan Cihaseum, Masjid Agung, dan di Kadupeusing, Kabupaten Pandeglang, Kamis (29/03/2018) pagi.

Kegiatan ini dilakukan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pandeglang yang ke 144, yang akan diperingati 1 April 2018. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban memimpin apel ziarah bersama, antara Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pandeglang.


Usai upacara, Bupati Irna Narulita, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, Ketua DPRD Gunawan, Kapolres AKBP Indra Lutrianto, Ketua Pengadilan Negeri M. Syafrizal, Perwakilan Kepala Kejakjasaan, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, serta para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Pandeglang melakukan tabur bunga.

Setelah ziarah di makam pahlawan Cihasem, rombongan melanjutkan kegiatan yang sama di makam pahlawan Kadupeusing. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply