» » Bupati Selalu Bawa Putrinya Dalam Kunker


Kunjungan kerja Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Kecamatan Pagelaran, Selasa (13/03/2018). Anak pertama Bupati, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah juga terlihat ikut dalam rombongan Bupati.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita akhir-akhir ini selalu membawa serta putri sulungnya, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah dalam setiap kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Terakhir, Rizka terlihat ikut rombongan Bupati ke Kecamatan Pagelaran, Selasa (13/03/2018).

Setiap kali ikut rombongan, tidak lupa Irna selalu memperkenalkan putrinya tersebut kepada tamu undangan yang datang termasuk masyarakat yang hadir.

“Ini ada anak yang cantik nih, ada neng Rizka Amalia Ramadhani. Putri ibu (Irna,red) yang paling besar sekolah di Amerika pengen tahu jalan rusak ciga kumaha. Ieu teh Ica (panggilan Rizka,red),” ujar Irna saat memberikan sambutan.

Rizka sendiri dikabarkan akan maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai NasDem dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pandeglang, Ajat Sudrajat menilai kehadiran Rizka dalam Kunker bupati di beberapa tempat sebagai ajang promosi dan kampanye.

“Kehadiran Rizka di tengah-tengah agenda Pemkab Pandeglang, dipertanyakan esensinya. Terlebih saat ini, Rizka dikabarkan akan maju menjadi anggota Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem pada Pileg 2019 mendatang, sehingga dengan cara ikut bersama ibunya, maka Rizka secara tidak langsung dapat memperkenalkan diri ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku jika keikutsertaan putrinya tersebut sengaja dilakukan agar ia dapat mengenal Pandeglang secara keseluruhan, dengan harapan terbangun sifat kepedulian yang mendalam.

“Anak ibu lulusan Amerika. Ibu ajak agar tahu dan peduli terhadap kondisi Kabupaten Pandeglang. Karena kontribusinya harus ada sebagai puteri daerah. Itu semua tidak ada yang salah,” kata Irna. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply