» » Festival Sholawat Akan Meriahkan HUT Pandeglang ke 144



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke 144 Tahun, Pemerintah Kabupaten Pandeglang akan menggelar festival sholawat dengan kemasan Pandeglang Berdzikir bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Majelis Ahbabul Mushtofa, Solo, Jawa Tengah, di Alun-alun Pandeglang, Senin (02/04/2018) pukul 19.30 WIB.


Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak seluruh unsur masyarakat untuk ikut bersholawat bersama para alimil ulama dan para santri. Menurut Bupati, Kabupaten Pandeglang yang dikenal sebagai kota Sejuta Santri Seribu Ulama ini, sudah sepantasnya menggelar festival sholawat.

“Umat muslimin wal muslimat dimanapun berada ajak keluarga, tetangga, kerabat, saudara semuanya untuk hadir dalam acara Festival Sholawat, kita gemakan sholawat bersama di Pandeglang tercinta,” katanya.

Bupati meyakini, dengan memperbanyak sholawat, maka Kabupaten Pandeglang yang saat ini masih menyandang setatus daerah tertinggal dapat maju dan berkembang.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Pandeglang dapat menjadi kota atau daerah yang maju dan menjadi pacuan motivasi dari kota-kota yang telah terdahulu maju,” harapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply