» » Ini Daftar Pejabat Yang Dilantik


Pejabate eselon II b dan eselon III yang dilantik di Pendopo Bupati, Kamis (01/03/2018) pagi. Foto Pemkab Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 31 pejabat menempati posisi baru dalam perombakan pejabat yang dilakukan pada Kamis (01/03/2018). Mereka terdiri dari pejabat struktural eselon II b dan eselon III dengan rincian 4 orang pejabat eselon II b dan 27 eselon III.


Dalam data yang diterima, pejabat yang dilantik itu diantaranya Tata Nanzar Riadi yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) digeser menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan menggeser Cecep Djuanda. Adapun Cecep Djuanda menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Sementara untuk posisi Kepala Dishub dijabat Dadan Tafif Danial yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Dispora.

Asmani Raneyanti yang sebelumnya menjabat posisi Kabag Kerjasama Daerah kini menempati posisi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Dadi Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) kini menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setda.

Entus Bakti yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kini menjabat Kepala Bagian Hukum Setda. Nunung Fauzi yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kini Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Deni Kurnia yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Dinas Kesehatan kini menjabat Kabag Kerjasama Daerah Setda.

Bambang Eka yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Dinas Pariwisata kini menjabat Kepala Administrasi Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. Tb. Gesang Hanifah yang sebelumnya menjabat posisi Kabag Hukum Setda menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa yang sebelumnya dijabat Mahmud Ali. Adapun Mahmud Ali kini menjabat Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat.

Suparta Wijaya yang sebelumnya menjabat posisi Camat Menes kini digeser menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Mohammad Kabir yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Dinas Perhubungan kini Sekretaris Dinas Kesehatan.

Aca Juarsa yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Bidang Penyuluhan pada Dinas Pertanian menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan menggantikan Encep Mahpudin. Kini Encep Mahpudin menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sudaryono yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Bidang Pelayanan Pencacatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kini menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan. Rahmat Zultika yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Pertanian kini menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Mohammad Hasan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dispora kini menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata. Drs. Holil yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Menes kini menjadi Camat Angsana.

Drs. Basyar yang sebelumnya menjabat posisi Camat Picung kini menjabat Camat Cadasari. Kosasih yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Cibaliung dilantik menjadi Camat Cigeulis menggeser Suntama. Adapun Suntama kini menjabat Camat Carita.

Atep Purnama yang sebelumnya menjabat Camat Sobang kini menjadi Camat Mandalawangi menggantikan posisi E. Yuswoto. E. Yuswoto sendiri kini menjabat Camat Menes. Subro Mulisi yang sebelumnya menjabat posisi Camat Patia kini menjabat Camat Sobang. Posisi Camat Patia kini dijabat oleh Atang Suhana yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Mujani Nurependi yang sebelumnya menjabat posisi Camat Angsana kini menjabat Camat Picung. Mumuh Ruhyana yang sebelumnya menjabat posisi Sekretaris Kecamatan Patia kini menjadi Sekretaris Kecamatan Carita.

Hadi Patoni yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Cigeulis kini digeser menjadi Sekretaris Kecamatan Cibitung dan terakhir Akhmad Jaya yang sebelumnya menjabat posisi Kepala Bidang Pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip kini menjabat Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
Perombakan pejabat ini ditandatangani oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply