» » Satlantas Polres Tambal Jalan Berlubang di Alun-alun Pandeglang



Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno (kanan) menambal jalan di alun-alun Pandeglang, Senin (05/03/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kondisi jalan sekitar alun-alun Pandeglang saat ini rusak dan penuh dengan lubang. Kondisi ini tentu saja mengancam keselamatan pengguna jalan, karena dibeberapa titik lubang jalan terlihat cukup dalam.

Kerusakan jalan ini akhirnya diperbaiki, namun bukan oleh pemerintah, melainkan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang, pada Senin (05/03/2018).

Dipimpin Kasatlantas Polres Pandeglang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno, belasan anggota polisi lalulintas nampak melakukan aksi peduli keselamatan dengan menambal jalan berlubang menggunakan semen cor di sekitar Alun-alun Pandeglang.

“Ini merupakan inisiatif kami, sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. Namun pada dasarnya ini juga bagian dari Operasi Keselamatan Kalimaya 2018,” katanya.

Aksi tambal jalan ini sempat mengundang perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan beberapa warga yang simpatik seketika ikut membantu.

Seorang warga pengguna jalan, Edi Santoso mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Satlantas Polres Pandeglang tersebut.

“Kami berharap tidak ada lagi warga dan pengemudi kendaraan yang terperosok akibat jalan berlubang. Apalagi sekarang ini musim hujan, berbahaya kalau lubang tergenang oleh air dan tidak terlihat oleh pengendara,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply