» » Bupati Minta Masyarakat Kawal Pembangunan



Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengimbau dan meminta masyarakat di Kabupaten Pandeglang, Banten, agar berperan aktif mengawasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Masyarakat harus tahu sehingga betul-betul bisa mengontrol itu. Para pemborong-pemborong gak sembarangan. Saya sampaikan kalau gak bonafit (menguntungkan) bagaimana, kecium gak oleh ULP (Unit Layanan Pengadaan). Jangan mau menangnya aja tapi pelaksanaan mereka gak punya modal. Jadi harus kompetitif,” kata Irna, Minggu (09/04).

Ia menyebut di Bulan April 2018 ini, lelang pembangunan sudah mulai dilakukan, dan diharapkan dari ratusan lelang tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Lelang sudah mulai, dari 200 sekian lelang yang besar anggarannya dikawal, kami punya tim khusus, kerjasama dengan kejaksaan, kepolisian, semuanya kami tidak ingin ada permasalahan di suatu hari, kualitas juga harus dijaga,” ujarnya.

Dia berharap berbagai program pembangunan di Pandeglang yang dibiayai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), Bantuan Keuangan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Banten maupun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan benar-benar memenuhi kepentingan masyarakat Pandeglang.

“Ini anggaran gak main-main, hampir 500 miliar. Kami berharap mimpi masyarakat ada dipundak kami, saya dengan Pak Tanto. Mudah-mudahan doakan program-programnya bisa diterima masyarakat. Jalan, jembatan, pertanian, sekolah, pendidikan dan kesehatan juga bisa diterima baik,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply