Diduga Stres, Pemuda Bacok Warga di Teluk Labuan



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, dimana seorang pemuda yang diduga stres tiba-tiba membacok salah satu warga di lokasi hajatan warga.

Peristiwa tersebut terjadi diKampung Perikanan 1 RT 02 RW 09 Desa Teluk, Kecamatan Labuan, pada Kamis (19/04/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Sekertaris Desa Teluk, Untung Nurudin mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban yang bernama Usro tengah menghadiri hajat di salah satu rumah warga. Saat itu, pelaku yang berinisial R melihat korban. Pelaku berada tidak jauh dilokasi hajatan warga.

Tiba-tiba pelaku yang tengah membawa golok, langsung membacok korban namun sabetan golok tersebut ditepis oleh tangan korban. Korban pun jatuh dari tempat duduknya dan mencoba melarikan diri namun terus dikejar oleh pelaku. Korban sendiri mengalami luka di tangan kanan karena menepis sabetan golok dari pelaku.

Warga yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai, namun tidak berani lantaran pelaku mengancam akan membacok warga. Akhirnya pelaku berhasil diamankan dan sempat diamuk oleh massa karena telah meresahkan.

“Warga semua takut gak ada yang berani melerai, korbannya lari tapi terus dikejar oleh pelaku. (Warga) yang mau ngambil goloknya juga susah yang mau mendekat ke pelaku juga diancam mau dibacok,” ujar dia.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Syahril Minda membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, pelaku yang diduga orang stres tersebut merupakan warga pindahan dari Kampung Kadu Gareng Desa Kalanganyar.

Diketahui, pelaku sebelumnya telah diusir oleh warga karena tindakan pelaku yang meresahkan. Pelaku sendiri saat ini menetap di Kampung Umbul Tanjung RT 02 RW 03 Desa Teluk.

“Pelaku nama Rizal alamat awal di (Desa) Kalanganyar dan pindah ke Desa Teluk. Sedangkan korban orang Desa teluk. Yang bersangkutan berteman semulanya dan tiba-tiba Rizal membacok korban untuk nama Usro,” kata Kapolsek, Jumat (20/04).

Sementara itu, lanjut Kapolsek, baik korban maupun pelaku sudah diobati di Puskesmas Labuan setelah pelaku diamuk oleh massa yang resah dengan perilakunya. Saat ini pelaku telah dibawa kembali oleh keluarganya dan dibawa ke Kampung Pangulon Desa Teluk untuk dilakukan pengobatan.

“Ya orang yang ngebocok kurang waras dan yang ngebocok juga dibawa ke puskesmas karena di amuk massa dan di obatin di puskesmas. Malam itu juga dibawa keluarganya untuk diamankan berobat,” tambahnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.