» » Konser Wali Band Dalam Perayaan HUT Pandeglang ke 144 Menelan Korban



Tempat Kejadian Perkara (TKP) meninggalnya korban saat akan menonton konser Wali Band dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 144 tahun di Alun-alun Pandeglang, Jumat (06/04/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Konser Wali Band yang digelar dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 144 tahun, menelan korban jiwa. Seorang pemuda meninggal dunia karena diduga tersengat aliran listrik di lampu taman Alun-alun Pandeglang saat akan menonton konser di Alun-alun Pandeglang, Jumat (06/04/2018).

Peristiwa itu terjadi sebelum konser dimulai. Diketahui, sesaat sebelum konser, hujan deras mengguyur lokasi konser. Kondisi ini membuat kondisi tanah basah kuyup.

Identitas korban diketahui berstatus pelajar bernama Afda Firdaus (16) warga Kampung Bengkung RT 01 RW 01 Desa Dalembalar Kecamatan Cimanuk. Saat itu korban tengah berteduh di dekat lampu taman alun-alun langsung jatuh ke atas tanah usai tersengat listrik.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan. Di rumah sakit, korban dalam keadaan kritis. Namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hassanudin menyampaikan, sebenarnya keamanan panggung sudah maksimal baik dari pihak kepolisian, panitia serta unsur lain sudah dikerahkan.

“Ini kejadian yang tentu tidak diinginkan, keamanan panggung bagaimana? Sebenarnya keamanan panggung sudah ada pengamanan, sudah dipagar. Kalau di panggung itu banyak aliran listrik,” kata Fery.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menuturkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban meninggal dunia.

“Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Kita masih selidiki,” ujarnya seperti dikutip dari bantenhits.com.

Usai kejadian Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama jajarannya datang ke RSUD Berkah. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply