Munchen Melaju Ke Babak Semi Final Dengan Agregat 2-1

Bayern Munich ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla dalam leg kedua perempat-final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Meski begitu, Bavarians tetap lolos karena menang 2-1 di leg pertama.
Unggul 2-1 di markas Sevilla pada leg pertama tak membuat Bayern besar kepala. Jupp Heynckes tetap menurunkan skuat terbaiknya, dengan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak.
Bavarians pun mendominasi penguasaan bola, terus menekan Sevilla di areanya sendiri. Meski begitu, tim tamu tampil disiplin dalam bertahan dan tak mengizinkan tuan rumah menembak.
Di situasi tertekan, The Andalusians justru mencuri satu peluang. Joaquin Correa menyambut umpan silang Sarabia, tetapi tendangannya terlalu pelan. Sven Ulreich menangkap bola dengan mudah.
Buntu, Bayern mulai melepas tembakan spekulatif dari luar kotak. Satu aksi dicatatkan oleh Franck Ribery jelang jeda, namun tendangan kerasnya masih mampu ditepis oleh David Soria. Paruh pertama berakhir tanpa gol.
Setelah jeda, Bayern nyaris menjebol gawang Sevilla lewat aksi Lewandowski. Namun sepakan striker Polandia itu hanya mampu menggetarkan samping jala gawang.
Thomas Muller gantian mengancam tak lama berselang, tetapi sepakannya mampu digagalkan oleh Soria. Di sudut sebaliknya, sundulan Correa membentur mistar gawang dan tendangan Ever Banega meleset tipis di samping gawang.
Jelang bubaran, justru ada drama tercipta karena Correa melanggar Javi Martinez dan mendapat kartu merah. Laga sedikit memanas, namun skor imbang tanpa gol tetap bertahan. (Goal.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.