» » Waaah .. Tantri Kotak Sekarang Berhijab

Ada yang berbeda dengan penampilan Tantri Kotak usai pulang umrah. Vokalis bersuara nge-rock itu memutuskan untuk menutup auratnya.

Tantri Kotak pun sempat ditanya mengenai alasan mengapa ia memutuskan untuk berhijab. Maklum, Tantri selama ini dikenal sebagai rocker yang berpakaian cukup terbuka.

“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri Kotak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam.

ocker kelahiran Tangerang, 9 Agustus pada 28 tahun lalu ini mengaku masih belajar banyak tentang anjuran agama soal menutup aurat. Ia pun berharap bisa konsisten dengan keputusannya berhijab itu.
“Cuma doain saja semoga istikamah. Sekarang masih belajar dan masih panjang perjalanannya,” ucap Tantri Kotak.

Tantri mengaku keinginannya untuk mengenakan hijab sebenarnya sudah ada sejak lama ketika dirinya diberi sebuah petunjuk, dan semakin mantap ketika dirinya melakukan umrah pada beberapa waktu lalu.
“Keinginannya sebenarnya sudah lama, dan melalui proses yang panjang, sebelum saya umrah pun sudah menjemput hidayah itu,” kata Tantri.

Menyoal pilihan busana, Tantri memilih mengikuti gaya berhijab yang kekinian. Baginya yang terpenting auratnya bisa tertutup rapat sesuai anjuran agama. “Sekarang hijab style kan banyak banget, lebih fleksibel dalam artian yang penting tetap dalam kaidah agama,” ungkapnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply