» » Walaupun Tumbang, Atletico Tetap Melaju Ke Semi Final


Laju Ateltico Madrid ke semi-final Liga Europa tak terbendung sekali pun mereka tumbang di Estadio Jose Alvalade, markas Sporting CP.

Tuan rumah menang dengan skor tipis, 1-0, akan tetapi hasil itu tak cukup menolong raksasa Portugal itu untuk menyegel tiket ke babak empat besar.
Pasalnya, di perjumpaan pertama, laskar Diego Simeone mampu mengunci kemenangan dua gol tanpa balas di Spanyol. Dengan demikian, utusan La Liga ini membungkus kemenangan agregat 2-1.

Tanda-tanda kemenangan Sporting sudah terlihat dari dominasi yang mereka buat di pertandingan ini.

Tuan rumah mampu menguasai bola hingga mencapai 60 persen ke atas. Dari segi penciptaan peluang pun klub asuhan Jorge Jesus lebih rajin mengancam ketimbang tim tamu.

Momentum Sporting pun datang ketika laga menginjak menit ke-28. Berawal dari situasi tendangan penjuru, Fredy Montero menanduk bola dari jarak dekat untuk merobek gawang yang dikawal Jan Oblak.

Di paruh kedua, Simeone berputar otak agar tidak kebobolan lebih banyak gol. Dia memasukkan Sime Vrsaljko, Fernando Torres dan Angel Correa.

Sementara sporting alih-alih menambah gol, tuan rumah tak bisa berbuat banyak di babak kedua. Hinga 90 menit berlalu, skor 1-0 bertahan dan Atletico berhak melenggang ke semi-final.


About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply