» » Yulia Mochamad: Saya Nggak Ngerasa Ngerebut Laki Orang Kok Jadi Kayak Gini


Nama Yulia Mochamad terus disebut sabagai istri ketiga Opick. Di sisi lain Yulia mengaku dirugikan atas berita miring itu meski sepertinya ada hubungan tak biasa antara dirinya dengan Opick yang tengah proses cerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Tudingan pelakor pun juga menyertai wanita cantik yang berprofesi sebagai politisi tersebut. Ia merasa dirugikan soal ucapan netizen tersebut.

"Merasa dirugikan, apalagi sekarang lagi tren pelakor. Saya nggak ngerasa ngerebut laki orang kok jadi kayak gini, alhamdulilah teman dan lingkungan saya tahu. Kalau ada nyinyir sedikit ya wajarlah namanya juga orang mau naik kelas," ujar Yulia usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).



"Dengan pemberitaan ini jadi merugikan saya, karenakan saya ke depannya ada keinginan beritakan yang baik, jangan sampai gara-gara ini ke depannya nggak baik," ungkapnya.

Yulia Mochamad merasa dirinya dizalimi dengan tuduhan-tuduhan yang ada. Tapi ia bersyukur Opick yang disebutnya sebagai sahabat itu selalu menenangkannya.

"Dia (Opick), bilang "sabar aja ya" , minta maaf sama saya, dengan adanya pemberitan ini jadi terganggu, jadi nggak nyaman, anak-anak aku jadi terlibatlah, keluarga juga," tukasnya.


Opick sudah menikah dengan Dian Rositaningrum dan Wulan Mayasari yang jadi backing vocalnya. Istri keduanya meninggal sedangkan Dian menggugat cerai Opick dan kini prosesnya masih berlangsung di PA Jakarta Timur. (Detik.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply