» » Bazar Murah Polsek Labuan Laris Manis


Kegiatan bazar murah yang digelar di kantor Polsek Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/05/2018).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Polsek Labuan menggelar bazar sembako murah didepan Markas Polsek (Mapolsek) Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (24/05/2018). Bazar murah ini menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, gula, daging dan minyak, dijual secara umum dan tidak menggunakan kupon.

Kapolsek Labuan, Kompol Suprandiatna mengatakan, kegiatan bazar murah tersebut merupakan arahan dari Kapolres Pandeglang, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Sebagaimana perintah dari atasan saya, pak Kapolres untuk mengadakan salah satu kegiatan bazar. Jadi kegiatan bazar ini bekerjasama dengan bulog untuk memberikan keringanan kepada masyarakat khususnya untuk buka bersama dan sahur,” katanya saat ditemui dilokasi.

Kapolsek menjelaskan, harga yang dijual dari bazar ini terbilang murah dan dibawah harga pasar, seperti harga daging kerbau Rp 80 ribu/kg, beras Rp 45 ribu/5 Kg, Gula dan Minyak Rp 12 ribu/kg.

“Ini ada beberapa paket dan daging kerbau ada lebih dua box. Kalau permintaan masyarakat banyak bisa digelar lagi. Kami rencanakan Muspika sudah punya rencana untuk mengadakan bazar pasar murah disamping kegiatan bekerjasama dengan bulog,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, Kapolsek tidak segan untuk berjualan layaknya pedagang pada umumnya. Dengan setengah berteriak, ia menggoda agar masyarakat datang membeli.

“Ayo bu dibeli bu, daging murah beras murah. Dijual murah. Ayo kesini bu kesini,” katanya.

Bazar murah ini terbilang laris manis. Masyarakat banyak yang datang untuk membeli, karena sebelumnya sudah mendapatkan pemberitahuan akan adanya bazar murah yang disampaikan melalui Radio Krakatau. Banyak pula ibu-ibu yang membeli setelah berbelanja dari pasar.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang membeli, Intan mengaku merasa terbantu dengan adanya bazar murah tersebut, karena harganya yang dibawah harga pasar.

“Saya beli daging sama beras. Semuanya lah. Murah-murah soalnya, mudah-mudahan besok-besok ada lagi,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply