» » Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah


Abuya Muhtadi bin Abuya Dimyati memimpin Istighosah untuk mendoakan para korban bom Surabaya, di Masjid Agung Ar-Rahman, Senin (14/05/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Pandeglang menggelar acara istighosah dan dzikir bersama dalam rangka mendoakan para korban yang tewas dalam insiden bom bunuh diri di Surabaya serta dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriah, bertempat di Masjid Agung Ar-Rahman, Senin (14/05/2018).

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sangat mengutuk keras aksi terorisme yang dilakukan di Surabaya pada Minggu (13/05) dan Senin (14/05) yang menimbulkan korban jiwa dari aparat kepolisian dan warga sipil. Dirinya meyakini, tidak ada ajaran manapun yang membenarkan aksi kejahatan seperti pengeboman.

“Saya sangat mengutuk aksi yang dilakukan teroris baik di Mako Brimob kelapa dua maupun pengeboman di surabaya. Mari kita jaga keamanan di lingkungan kita, jika masyarakat bersatu dengan TNI dan Polri Insya Allah pandeglang aman,” kata Irna saat memberikan sambutan.

Menurutnya, masyarakat harus terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan aparat terkait seperti TNI dan Polri. Hal ini untuk menjaga kondusifitas daerah. Selain itu, menjelang bulan suci Ramadhan, untuk dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kembali pengamanan dan keamanan baik di lingkungan Polres Pandeglang dan di masyarakat.

“Kami mengharapkan dukungan oleh berbagai intansi maupun masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan merespon setiap permasalahan serta melaporkan setiap ada kegiatan yang mencurigakan untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Hadir dalam acara ini, ulama kharismatik Cadasari Pandeglang Abuya Muhtadi, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang K.H Hamdi Ma'ani, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Ketua Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Nina Kartini, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Fery Hasanudin beserta ratusan warga. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply