Kapolsek Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas


Kapolsek Labuan, Kompol Supandriatna saat talkshow di Krakatau Radio.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Demi menjaga kondusifitas keamanan serta kekhidmatan selama bulan Ramadhan, Polsek Labuan akan meningkatkan kegiatan patroli khususnya pada saat malam hari. Untuk itu, warga diimbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Supandriatna mengatakan, beberapa upaya akan dilakukan Polsek Labuan untuk memelihara situsi kamtibmas di wilayah Labuan agar tetap kondusif selama bulan Ramadhan.


Upaya-upaya tersebut diantaranya Polsek Labuan akan tetap rutin melaksanakan patroli setiap saat ke berbagai lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan razia pekat terkait minuman keras.

“Sembari sampaikan situasi kamtibmas, kita juga menyampaikan himbauan-himbauan kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, razia penyakit masyarakat seperti minuman beralkohol dan lainnya kita gencarkan untuk meminimalisir gangguan keamanan,” katanya saat talkshow membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Krakatau Radio, Kamis (17/05).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamaanan dan ketertiban masyarakat. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.